Seo dan Periklanan



Periklanan dalam Seo - Dalam dunia net-savvy hari ini telah menjadi umum bagi setiap bisnis untuk memiliki website yang mereka gunakan sebagian besar untuk iklan produk dan layanan mereka. Dengan munculnya mesin pencari telah menjadi lebih mudah bagi pelanggan untuk mencari barang-barang secara online. Untuk website untuk menjadi sukses link-nya harus mendarat di tiga halaman pertama yang membawa mesin pencari dan peringkat halaman harus tinggi yang berarti banyak pengunjung datang ke situs. Hal ini dapat dicapai dengan menerapkan optimasi mesin pencari atau dikenal sebagai SEO. Ini adalah strategi pemasaran yang meningkatkan kualitas dan kuantitas arus lalu lintas ke situs web tertentu melalui mesin pencari. 
SEO tidak hanya mempengaruhi hasil mesin pencari, tetapi juga pencarian gambar, pencarian video dan industri tertentu mesin pencari vertikal. Hal ini menentukan bagaimana fungsi algoritma pencarian dan mencari apa yang populer dengan orang-orang. Ketika link website diajukan ke mesin pencari, laba-laba merangkak melalui halaman untuk mengumpulkan link yang mengarah ke halaman lain dan toko halaman tersebut pada server mesin pencari. Informasi yang dikumpulkan dari halaman ini dikirim ke pengindeks, yang tugasnya adalah untuk mengekstrak informasi dari halaman-halaman seperti kata kunci dan bobot mereka, lokasi halaman dan link lain yang disimpan untuk laba-laba merangkak di masa depan. 
Pada awalnya, algoritma optimasi mesin pencari bergantung pada kata kunci, Meta tag, dan file indeks yang disediakan oleh Webmaster. Meta tag menyediakan informasi tentang halaman tertentu, tetapi menggunakan mereka untuk mengindeks halaman tidak terbukti sukses karena beberapa Webmaster menambahkan Meta tag tidak relevan untuk meningkatkan jumlah hits dan memperoleh pendapatan iklan besar. Mereka bahkan mengubah HTML dari halaman web untuk mencapai peringkat yang baik untuk halaman. Tapi ini adalah kasus pelecehan seperti itu diambil halaman yang tidak relevan.   
Search engine kemudian mulai memanfaatkan algoritma peringkat kompleks, yang sulit untuk webmaster untuk memanipulasi sehingga dapat memberikan peselancar web dengan hasil yang asli. Peringkat dari halaman web dihitung secara matematis oleh fungsi menggunakan kekuatan dan kuantitas inbound link. Semakin tinggi peringkat halaman semakin banyak kesempatan itu harus dilihat oleh seseorang.   Kemudian algoritma yang dikembangkan yang mempertimbangkan berbagai faktor on-halaman lain seperti pangkat dan off-page faktor-faktor seperti hyperlink. Karena webmaster tidak bisa memanipulasi peringkat halaman, mereka mulai bertukar, menjual dan membeli link, yang menyebabkan menghubungkan spamming dan bahkan penciptaan berbagai situs yang didedikasikan untuk tujuan ini. 
Algoritma menjadi lebih kompleks dengan setiap hari lewat dan mesin pencari dirahasiakan algoritma mereka. Sebagai biaya SEO meningkat, pengiklan yang bertali untuk membayar untuk itu, yang akhirnya menghasilkan halaman web berkualitas tinggi. Meskipun investasi di SEO sangat bermanfaat, tetapi pada saat yang sama berisiko karena dengan keluar pemberitahuan sebelumnya algoritma yang digunakan terikat untuk mengubah dan mesin pencari akan berhenti mengarahkan pengunjung ke halaman. Banyak konsultan yang tersedia di pasar yang menyediakan layanan SEO. Mereka memanipulasi kode sumber HTML situs web seperti menu, shopping cart dan bahkan kadang-kadang isi website untuk menarik lebih banyak lalu lintas. Search engine seperti Yahoo memiliki algoritma yang halaman ekstrak tidak sesuai dengan page rank tetapi menurut biaya per klik atau mengatur biaya, yaitu jika pengiklan yang menginginkan agar halaman yang berisi iklan-nya ditampilkan, ia diharapkan untuk membayar uang untuk itu. Ini adalah titik kontroversi, karena hanya bisnis besar akan dapat meningkatkan jumlah hits halaman mereka, tetapi tidak usaha kecil yang mungkin memiliki halaman kualitas yang lebih baik.
Google Ad Words mengeksplorasi iklan yang memiliki kata yang diketik dalam kotak pencarian oleh surfer. The Million Dollar Homepage mulai konsep iklan Pixel, yang merupakan jenis grafis iklan. Tergantung pada pixel, ruang dijual ke pengiklan. Iklan kata kunci melibatkan pengiklan yang membeli URL situs dan menempatkan iklan mereka di lokasi tersebut. Jadi SEO adalah pasar sendiri yang menghasilkan hasil yang bagus untuk bisnis di Internet.



Sumber : http://peerdo.blogspot.in/

0 Response to "Seo dan Periklanan"

Post a Comment